Senin, 13 Agustus 2007

CURAHAN HATI SUROBLEDEK

  taukah kau gadis,,

mungkin ku kira hanyalah ada dalam sebuah cerita saja,,tapi aku benar2 mengalami nya,, sejak pertama ku melihat mu dan mengenal lebih jauh akan dirimu,, sejak saat itukah rasa yang ada padaku tumbuh,,, tapi mengapa kau dulu seolah memberikan satu cahaya  padaku???  seseorang yang ku cintai dan ku harapkan ternyata sudah punya seorang penjaga hati,, mungkin kah aku dapat tuk melupakan dirimu??  jujur saja aku sampai saat ini  masih teringat wajahmu,,,, kadang aku ingin membohongi hatiku sendiri kalau aku tak punya rasa apa-apa pada mu,,,,,,,,,,,tapi  aku tak sanggup,,,,KENAPAAA???

kenapa aku harus mengenal mu?? apakah salah bila aku cinta pada seorang bidadari  seperti kamu??  tapi  rasa itu tak mungkin dapat terwujud  untuk selamanya,, akan ku coba tuk melupakan bayangan setiap sudut senyum mu,,, TUHAN  semoga aku dapat mengerti akan misteri yang ENGKAU berikan padaku,,,,