Sabtu, 11 Agustus 2007

disable heart

Kau sisakan perih dari rasa yang tertinggal, kau hempaskan aku saat ku mulai terbangun.. begitu menyedihkan luka yang kau hampirkan. tak bertepi bagai ditengah samudra... tak berbatas bagai melayang di langit..

gadis. kau angkuh, simpan semua kemunafikan itu dalam dirimu... aku bersumpah.. tak akan ada lagi cinta yang akan kuhampirkan padamu

selamat tinggal gadis... walau kau punya memori di relung hati tersendiri dan tak terganti aku akan tetap berusaha melupakanmu.. dan ku tak akan tengok kau kebelakang kembali

*

 

* Kenangan Terindah *

aku yang lemah tanpamu aku yang rentan karena
cinta yang tlah hilang darimu yang mampu menyanjungku

selama mata terbuka sampai jantung tak berdetak
selama itu pun aku mampu tuk mengenangmu

darimu kutemukan hidupku
bagiku kau lah cinta sejati

bila yang tertulis untukku adalah yang terbaik untukmu
kan kujadikan kau kenangan yang terindah dalam hidupku
namun takkan mudah bagiku meninggalkan jejak hidupku
yang tlah terukir abadi sebagai kenangan yang terindah