Rabu, 22 Agustus 2007

MIMPI ANEH....

kejadian ini baru kualami semalem, mimpi tersebut bener2 indah, menjengkelkan, and menakutkan..

awal kejadian mimpi ku kenal dengan seorang  gadis, cantik, menawan dan janda lagi... he...he... dia punya anak kecil yang muaniz banget.. karena dia sendirian tiada tempat tinggal yaaa kuajak pulang aja.. eh nyampe rumah padahal ku belom punya istri ada wanita cantik dirumahku cuantik buanget ngaku sebagai istri aku.. ya kalo cakep gitu setan aja mau...

ya tengah-tengah acar mimpi ini akhirnya kita hidup bertiga dalam 1 rumah.. arep nglepas salah satu ra kepenak neng ati..

lha kok pirang ndino wes bareng malah salah sijine njalok nyekar neng makam... ( DASAR SETAN.. dah masuk dalam mimpiku malah mau ngajak aku kekuburan biadab juga SETAN ini )..... he... hee... ( saory buanget buagt buat setan2 yang dah masuk dalam mimpiku semalem tapi kita jelas puny kenangan semalem.. diinget ya !!!

nah diakhir acara mimpiku, dengan terpaksa ku harus meninggalkan ke-2nya karena mereka ber-2 berprilaku aneh.. tiep hari kerjaanya berantemmmmm mlulu, pedes telingaku.. eh ndilalah setelah janda pergi yang gadis bilang aku hamill... waduh terpaksa deh tanggung jawab.. setelah hari H kami kami dikamar tidur yang biasa kami pakai ber-3, eh berempat dengan saksi kali ... ya seperti biasa (adegan disensor BSF)

gdubrak............ mata lo bangun tolol dah jam 7.15 ini !! kerja gak lo !!! teriak temen sekamarku membangunkan aku dari mimpiku dengan menarikku jatuh dari kasur..

yaaaa... apes dah belum lengkap mimpiku dah ilang, tapi thanks friends.. gara-gara kamu bangunkan aku dari mimpiku, mungkin hari ini aku masih dirumah ga ditempat kerjaan. hee...he...