Rabu, 15 Agustus 2007

TAWANG MANGU

tiba-tiba saja kita merasa ada ketika jalan setapak ditaman itu mengantarkan kita ke tengah bunga-bunga. kaupun tersenyum dalam pesona mawar dan rambutmu angin pagi menebarkan aroma tubuh kita pada rerumputan, pepohonan dan ranjang penginapan. lantas kita hirup kembali dalam aroma seribu bunga..

tiba-tiba saja kita merasa ada ketika dingin udara menyatukan tubuh kita dalam kehangatan pelukan, kaupun pejamkan mata dalam buaian kesunyian udara menebarkan helaan demi helaan nafas kita pada ......., penaggalan dan korden jendela... ( tapi gak segitunya ) ahh..betapa murah hati kita berbagi apa saja. kita punya cinta dan kehangatan senyum dan kasih sayang, kecuali duka.

tiba-tiba saja kita merasa ada ketika dedaunan gugur dan kelopak-kelopak bunga jatuh menghenyakkan kita ke pintu maut diujung senja.

 

Puisi By AHMADUN YOSI HERFANDA

" In memoriam with YOU .. semoga kenangan kita bisa terjaga walau entah kapan bisa bersua kembali.. bermain diasrama bethesda walau tau kita berbeda, mencoba berlari di sekitar patung semar, menuruni bukit tanpa menghidupkan mesin motor, merasakan dingin diwaktu malam sambil berpelukan.... ahhh.... semoga kita bisa berjumpa kembali dan mengulang kenangan terindah kita di bukit tawangmangu.."