Selasa, 09 Oktober 2007

indahnya ramadhan

INDAHNYA RAMADHAN-MU

 

 

Ya Allah jika aku jatuh cinta

cintakanlah aku pada seseorang yang melabuhkan cintanya jua hanya kepada-Mu, Agar bertambah kekuatanku untuk mencintai-Mu ya Allah. Ya Allah jika aku jatuh cinta jagalah agar cintaku padanya tak melebihi cintaku pada-Mu

 

Ya Allah jika aku jatuh hati, ijinkanlah aku menyentuh hati seseorang yang hatinya terpaut pada-Mu agar tidak terjatuh aku dalam jurang cinta semu.

Ya Alllah jika aku jatuh hati, jagalah hatiku agar tak berpaling dari hati-Mu

 

Ya Allah jika aku rindu, rindukan aku pada seseorang yang merindu syahid di jalan-Mu,

ya Allah jika aku rindu, jagalah rinduku padanya agar aku tidak lalai merindukan surga-Mu.

Ya Allah jika aku menikmati cinta kekasih-Mu, janganlah kenikmatan itu melebihi kenikmatan indahnya bermunajat kepada-Mu di sepertiga malam terakhir

Ya Allah jika aku jatuh hati pada kekasih-Mu, jangan biarkan aku tertatih dan terjatuh dalam perjalanan panjang menyeru akan kuasa-MU

 

Ya Allah,

Engkau mengetahui bahwa hati-hati ini telah terhimpun dalam cinta kepada-Mu, telah tertaut untuk taat kepada-Mu, telah bersatu dalam aliran dakwah-Mu, telah berpadu dalam membela syariat-Mu…

Ya Allah kokohkanlah ikatan cintaku, kekalkanlah cintaku, tunjukilah dan terangi jalan-jalanku, penuhilah hati ini dengan caya-Mu yang tiada pudar, Lapangkanlah dada kami dengan limpahan keimanan kepada-Mu dan keindahan bertawakal di jalan-Mu

 

Ya.. Allah Ramadhan-Mu hampir usai, Fitrimu telah menjelang..

Ijinkanlah ku sentuh kembali ramadhan suci-Mu di hari-hari mendatang