Kamis, 10 Juli 2008

Virus Sialan

virus spyware bikin aku kesel neh gara2 suka nyari gretongan crack... pas aku dunlud boekannya file crack tapi virus.. tapi untung aja ada orang baik hati ketika aku googling , om google menunjuk sudi memberikan pertolongan dikit dengan menyuruh aku dunlud ( eee.. referensi lupa aku halaman sitenya hehehhehehe)..kemaren aku kena ie-antivirus.. 5 macam anti virus spyware yang ada ku coba tetep aja ga ilang2.. brengsex banget.. akhirnya ku dunlud juga tu file.. and lok ada yang yang kena juga kayak aku coba aja pake ini, kali aja berhasil.. tempatku seh berhasil... daripada musti diformat ulang kan capek deh
cuman neh smitfraud kudu dijalankan lewat safemode yah...!! ikiutin aja petunjuknya... dah itu restart ajah ke mode normal lok dah selesai.... Woke...

Attachment: SmitfraudFix.exe