Senin, 06 Oktober 2008

sms lebaran

neh nerusin kemaren .. dari pada inbox percuma kedelete tanpa ada catatan dikit, jadi ya.. tulis disini ajah juga ga papa tho.. inbox aku dah muntah2 lagi.. kuambil beberapa sms yang kuanggap menyeleneh aja... :


  • With the greatest light of idul fitri, please forgive every single mistake I've done, no hates, no hurts and no pain anymore. Minal Aidzin wal Faidzin, mohon Maaf Lahir & batin.
  • Maafkan jika ku terkadang berfikir yang tak sepantasnya, melihat darimu yang tak seharusnya, berbicara padamu yang tak sebaiknya, mendengar tentangmu yang tak semestinya... maka bagiku tak akan ada kata telat tuk minta maaf dan khilaf dan juga hanya tuk mengucap minal aidzin wal faidzin, maaf lahir dan batin.
  • Aku tau sobat.. Setiap kali 1 pintu tertutup akan ada pintu lain yang terbuka.. seperti juga katra maafmu padaku.. taon lalu tertutup masa taon ini tertutup juga.. Cicak lo !!.. hahahahah.... but.. aku yakin pintumu dah terbuka tuk maafkan segala kesalahanku, semoga Allah menerima taubat kita 1 bulan lalu dan menjadikan diri kita seputih kertas tanpa cela .. Minal Aidzin wal faidzin.. maaf lahir batin
  • Menawi semono ugo kulo, wonten katah kesalahan, kekhilafan, kulo nyuwon ngapuro.. Taqobbalahum minna wa minkum wataqobbal ya karim.. minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin
  • Seuntai kasih membuat kata sayang, seuntai janji membuat kata percaya, sekecil luka membuat kata kecewa.. but.. 1 kata MAAF membuat 1 hidup lebih damai dan bermakna... selamat Idul Fitri 1429 H, Mohon maaf lahir dan batin
  • Seiring takbir berkumandang menghadirkan hari nan fitri, semoga lahir insdan baru penuh ketakwaan& rasa ikhlas kembali kepada fitrahnya sebagai perwujudan semangat ramadhan. jika idul fitri adalah lenteranya maka ku kan membuka tabirnya dengan kata maaf agar cayanya sejukkan dan menembus jiwa kita tuk hancurkan tiap helai sikap khilaf dan dosa.. Selamat Idul Fitri 1429 H, Mohon maaf lahir dan batin
  • Indahnya mawar boleh dihiasi duri, indahnya perdu boleh dihiasi benalu, indahnya mendung boleh dihiasi mendung, namun indahnya persahabatan team kita musti dihiasi ketulusan memaafkan disetiap waktu..Selamat Idul Fitri 1429 H, Maaf lahir batin.. Bravo Taekwondo Gunung Madu..
  • Ada buaya sakit ayan, ga kerasa dah lebaran, cari kerang sambil mabuk, sms lama pasti karena operator sibuk, ada belibis makan pepaya,... eh maafkan aku ya ! 
  • Ungu masih melayang dengan Nafasmu, peterpan masih terdiam dibalik awan and waktu habis terang ajah, radja sedang patah hati, kangen masih sibuk selingkuh and kembali pulang, Matta selalu takut ketahuan, andra backbone bilang dan tidurlah juga jikustik bilang selamat malam.. tapi aku... aku hanya akan bilang Maafkan aku kawan.. Minal Aidzin Wal Faidzin, maaf lahir batin.
  • Putri raja sibuk berdandan, sang pangeran pergi mengail ikan, SMS dikirim pengganti badan, mohon segala khilaf dan salah segera dimaafkan. Selamat Idul Fitri 1429 H
  • Setiap salahku membuat 1 bintang jatuh, and kini langitku telah gelap.. kumohon buat langitku kembali bercahaya dengan senyum ikhlasmu tuk memaafkan kesalahanku diwaktu lalu.. Maaf lahir batin ya.!
  • andai jemari tak sempat berjabat, andai raga tak sempat bertatap muka and sebelum operator ikut mudik.. kumohon dengan seiring gema beduk yang menggema & takbir yang berkumandang pabila ada salah kata dan khilafku yang membekas dihatimu dapat termaafkan olehmu lahir & batin.. Minal Aidzin wal Faidzin..
  • Kemenangan adalah milik kita yang sabar, yang tulus saling berbagi and ikhlas memaafkan.. berhubung operator sibuk and ga bisa nelp mohon SMS ni bisa mewakilkan Minal Aidzin wal fa idzin, mohon maaf lahir dan batin.
  • Dengan merendahkan hati dan menegadahkan tangan, kumohonkan ampunan dan mengharapkan keridhoannya untuk kita saling memaafkan di waktu ni lebaran.. minal aidzin wal faizin, maaf lahir batin
  • Terasa indah ketika seseorang merindukanku, terasa baik ketika seseorang menyayangiku, tapi akan keduanya ketika seseorang mau memaafkan semua kesalahan dan kekhilafanku.. minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin.
  • waktu demi waktu, hari demi hari, detik demi detik, telah kita lewati. tak terasa segala khilaf kata & perbuatan tanpa sadar menghiasi perjalanan kita. kini dikala matahari ramadhan 1429 H berakhir, takbir berkumandang kumohonkan keikhlasanmu tuk memaafkan.. Met Idul Fitri, mohoin maaf lahir dan batin.
  • Kecubung pandan dari kalimantan, cantik disanding dengan berlian, berhubung kini dah lebaran, mohon segala salah & khilafku dimaafkan.
  • Mungkin mulut pernah salah mengucap, hati pernah berburuk sangka karena manusia mahluk tak sempurna. tapi kita luruskan niat, bersihkan diri, menggapai ridhoilahi menuju kemenangan di hari fitri usai ramadhan ini.. mohon maaf lahir batin kawan.
  •  1001 Gurauan belum tentu dapat mengukir 1 senyuman, 1 sindiran sudah pasti cukup melukai hati seseorang.. tapi dengan 1 SMS lebaranku ini ku sudah membuktikan kalo aku selalu ingat kamu tuk meminta maafmu di hari kemenangan nan fitri ini.. Mohon maaf lahir dan batin.