Jumat, 30 Oktober 2009

Sassy Girl

Rating:
Category:Movies
Genre: Drama
Sassy Girl - Chun Yang

NEH drama korea pertama yang ku suka.. karena nontonya dolo berdua seh hehehehehe... jadi ada ceritanya.. jadi kangen pengen liet lagi.. liet dia tapi..

Su ChunYang hanya bertemu Lee MonRyong 10 hari sebelum akhirnya mereka memutuskan "kawin kontrak" ketika mereka masih SMA. Lee MonRyong yang sebelumnya mencintai Chae Rim, akhirnya memutuskan menikahi Chunyang setelah gadis itu menolaknya dan hanya menganggapnya sebagai adik. Sedangkan ada seorang lelaki yang umurnya jauh lebih tua, yang dipanggil ‘paman’ oleh Chunyang, sangat terobsesi untuk memiliki gadis ini. Dia adalah Direktur Bi Yun, pemilik perusahaan Dodo Entertainment.

Waktu pun berjalan, Chae Rim mulai menyadari bahwa ternyata dia juga mencintai Mon Ryong dan berusaha merebut kembali. Akhirnya ketika Mon Ryong kuliah, mereka pun terpisahkan dan kehilangan kontak. Chun Yang, yang gagal masuk universitas akhirnya membuat perhiasan dan menjualnya secara kecil2an, dengan modal pinjaman dari Direktur Biyun. Tak dinyana, suatu hari Mon Ryong kembali menemukan ChunYang, dan mereka pun bersatu kembali. Hal ini membuat marah Direktur Biyun hingga ia membuat jebakan yang mengakibatkan Mon Ryong dipenjara dan ayahnya dipecat dari pekerjaan sebagai polisi. Direktur Bi Yun memberitahu Chun Yang bahwa ia yang merencanakan semua ini, dan meminta Chun Yang menerima cintanya. Kalau tidak, ia akan tetap membuat Mon Ryong terlibat masalah lagi. Demi cintanya pada Mon Ryong, Chun Yang pun meninggalkan Mon RYong dan bertunangan dengan Direktur Bi Yun.

Setelah bertunangan, Chun Yang pun menghilang tanpa jejak. Tidak seorang pun tahu kemana dia pergi, juga Direktur Bi Yun. Teman2nya berpikir ia masih bersama Direktur Bi Yun dan tinggal di Jepang, padahal tidak. Sedangkan Mon Ryong masih menunggunya, meski 8 tahun telah berlalu. Ketika sahabat karibnya menikah, Chun Yang pun datang ke Seoul. Disitulah baru ketahuan bahwa selama itu dia tidak bersama Direktur Bi Yun, melainkan merintis sebuah perusahaan perhiasan di Busan. Mon Ryong yang sudah menjadi jaksa ternama, tidak mau melepaskannya lagi. Sedangkan Direktur Bi Yun pun masih mengancam tidak akan membiarkan mereka bersama lagi. Tapi akhir yang manis pun menjadi penutup drama yang penuh dengan selingan humor segar ini.