Kamis, 03 Desember 2009

APOLO Band - Kreasi Band Lampung

APOLO BAND

Setelah Jenderal, Kangen dan Hijau Daun meraih sukses disingle hitsnya masing-masing dan telah membawa nama Lampung, kini satu lagu indie lampung bakalan segera menyusul dengan single hitnya SETIA (SEtiap TIkungan Ada), yaitu APOLO band. Perkembangan musik tanah air yang begitu pesat dan banyaknya bakat-bakat muda tanah air menjadi inspirasi bagi Hendy Irvan (pencipta lagu untuk jawara Indonesian Idol “Mike Idol” (semua untuk cinta) dan Mayang Sari (Kusalah Menilai)) membesut 5 cowok asal Lampung untuk ikut meramaikan hingar bingar blantika musik Indonesia. Yup…APOLO Band yang di astronoti oleh wawan (vocal), Roy (Gitar I), Ilmi (Gitar II), Yudi (Drum) dan Dewa (Bass) sepakat meluncurkan album pertama mereka yang bertitel “Setiap Tikungan Ada” dibawah bendera Planet Music Indonesia dan produser Ika Kartika (Bogor)

Mengusung aliran “Pop Ceria” APOLO Band mencoba menawarkan racikan musik yang fresh, easy listening dan dapat diterima oleh seluruh kalangan pecinta musik Indonesia. Di album pertama ini APOLO memberikan 10 track catchy diantaranya Setiap Tikungan Ada, Tak Lengkap Tanpamu, Temanku Mencuri Pacarku, Bermain Dibelakangku, JAK, DMD, Bilang Cinta, Aku Ingin Dia, Tanpamu, dan Menunggumu.

Lagu yang bertitel “Setiap Tikungan Ada” dipilih menjadi single pertama di album yang berjudul sama ini. “Lagu ini dipilih karna musiknya yang sangat ringan dan tema lagu yang sangat dekat dengan pergaulan anak muda Indonesia” Ungkap Wawan, sang vokalis. Kata “Setia (Setiap Tikungan Ada) sudah menjadi bahasa sehari-hari untuk mempameokan sifat manusia yang ngomongnya lain dibibir lain di tingkah laku.
Dengan dilincurkannya album perdana ini pada bulan Desember 2008 APOLO berharap bisa diterima oleh pecinta musik tanah air dan bisa memberikan sebuah pilihan dan warna baru bagi perkembangan industri musik Indonesia.

lagu andalan sikat aja disini