Selasa, 09 November 2010

bahasa kalbu di dunia maya

BIARLAH CINTA BERSEMI DALAM DADA


Kalau yang banyak yang dialami orang
Jatuh cinta pada pandangan pertama
Kisah ku sangat jauh berbeda
Aku jatuh cinta setelah lama mengenalnya

Aku jatuh cinta entah pada pandangan ke berapa
Jemariku tak cukup menggambarkannya
Dan pula ku tak ingat yang ke berapa

Mungkin karena sering melihat dan memandangnya
Terlalu sering berjumpa dengannya
Membuat ku mulai menyukainya
Aku tak tahu benarkah yang aku rasa
Dan aku tak tahu harus bagaimana ??

Aku tak mengerti mengapa ini terjadi
Haruskah kusalahkan diri yang telah mencintainya ??
Menyalahkan mata yang telah memandangnya
Hanya cinta yang ku punya untuk nya

Aku puas walau hanya bisa memandangnya
Aku puas walau hanya senyum terkembang di bibirnya
Tak perlu aku memilikinya
Biarlah cinta bersemi dalam dada

Kunjungi puisi hati sang Black Hack yang lain disini