Rabu, 23 Mei 2012

Tak menyesal mengenalmu


hmmm.. hari selalu berganti hari.. sekian lama jariku jarang bermain diatas keyboard.. terasa kaku.. bosan..
hmmm.. sejenak kembali pandangi langit kamar.. tersenyum lepas.. kemudian semua serasa redup..
hmmm.. Perasaan ini semakin ga menentu.. ini bukan diriku.. ini bukan aku.. bukan.. bukan aku
hmmm.. aku tidak mengenalmu... serasa aku tlah mengenalmu.. aku hanya takut... masih teringat sebuah cerita lalu?

"Aku menyesal telah mengaguminya
Aku menyesal karna begitu cepat aku menarik kesimpulan tentang kepribadiannya,
yang membuat aku mencintainya sebelum aku mengenal siapa dia sesungguhnya. "

dan aku.. setelah ku mengingatnya.. aku sendiri yang pernah terkena korbannya.. dammed !!

hmmm.. dan kini ku kembali.. aku kembali mencoba mengenalmu.. melewati puing-puing rapuh..
hmmm.. kau hadir.. membawa kehidupan baru.. kau baru.. tapi serasa kau sudah lama melekat di kalbu..

Aku mau mengenalmu lebih jauh,
biar jarak dan waktu buatku teguh, tak jadi rapuh,
akan bening jiwamu

Aku ingin mengenalmu lebih dekat,
saat cahaya mata tembus sukma,
hangat menelusup hingga ke rongga dada,

 Aku harus mengenalmu lebih dalam,
hingga jantung terhujam,
hingga kerinduan buatku tenggelam,

O.., hati yang luka jiwa yang lara,
rayakan kerinduanmu pada semesta,
hingga lesap menyatu dalam jiwa,

O.., semesta rindu semesta cinta,
senandungkanlah lagu pada jiwa,
hingga kristal-kristal rindu,
lebur, menyatu dalam cinta.

Hmmm.. kini.. smua ketakutan itu.. aku ingin merubahnya bersamamu.. merubah dokma dihatiku menjadi..

"Aku tak menyesal telah mengagumimu
Aku tak menyesal karna begitu cepat aku menarik kesimpulan tentang kepribadianmu,
yang membuat aku mencintaimu sebelum aku mengenal siapa kamu sesungguhnya"

@anymousehouse.. Mei 2012 with You Perangin-angin