Selasa, 18 September 2007

Ungu Religi

* ANDAI KU TAHU *

Andai ku tahu Kapan tiba ajalku
Ku akan memohon Tuhan tolong panjangkan umurku

Andai ku tahu Kapan tiba masaku
Ku akan memohon Tuhan jangan kau ambil nyawaku

Aku takut akan semua dosa-dosa ku
Aku takut dosa yang terus membayangiku

Andai ku tahu Malaikat-Mu kan menjemputku
Izinkan aku Mengucap kata taubat pada-Mu

Ampuni aku dari segala dosa-dosa ku
Ampuni aku menagisku bertaubat pada-Mu

Aku manusia yang takut neraka
Namun aku juga tak pantas di surga

Andai ku tahu Kapan tiba ajalku
Izinkan aku Mengucap kata taubat pada-Mu

* CAHAYAMU *

Kau bawa cahaya di dalam hidupku
Disaat ku membutuhkan
Di jalanku yang tak terang

Hatiku bertanya benarkah ku tlah berbakti
Atau ku saat ini hanya sekedar berjanji

Kau slalu ada saat jiwaku tiada
Kau beri cinta terindah
Saat hidupku terluka

Tak terbayangkan arti hidupku tanpa hadirMu
Kau hembuskan harapan ketika ku kehilangan

Hanya pada Mu ku kembali
Hanya karma Mu ku berjanji
Arti hidup hanya untuk Mu, ya Allah

Atas izinmu ku terlahir
Atas kuasamu kuberdiri
Iringilah setiap langkahku, ya Allah

* SYUKUR *

Slalu kusakiti engkau dengan dosaku
Ku balas sgala kebaikanMu dengan kekurangan
Tiada pernah ku menyadari semuanya
Bahwa nafas yang ku hirup adalah kuasa Mu

Alhamdulilah.. ku syukuri semua
Terima kasihku ya Allah
Atas indahnya hidup

Alhamdulilah.. ku syukuri semua
Terima kasihku ya Robbie
Atas rahmat dalam hidupku

Slalu ku tinggalkan engkau dengan khilafku
Ku balas sgala kemurahanMu dengan keburukan
Tiada pernah ku menyadari semuanya
Bahwa nafas yang ku hirup adalah kuasa Mu