Jumat, 19 Juni 2009

coretan asal wae

BURUNG SWEETY

kau ambil pahat resah, lalu ku ukir bait tanpa melodi indah buat sang merpati...

Andainya merpati mengerti,
Bisikan rahasia diri,
Dalam setiap mimpi-mimpi,
Yang ku kisahkan kepadamu,
Pasti merpati akan merasai,
Rasa yang terserap di dada ini,
Menanti saat untuk dimahkotakan,
Buat diri seorang puteri,

Duhai merpati,
Dengarlah kisah ini,
Cinta sang ombak pada bayu yang bertiup,
Rindunya adalah pada desiran ombak,
Syukurnya adalah hempasan pantai,
Pasrahnya adalah pada takdir yang terjadi,

Duhai merpati,
Lihatlah bagaimana alam bercinta,
Tidak ada leka,
Tidak pernah abai,
Tidak mungkin khayal,
Inilah mahar cintanya,
Apakah kau masih gusar?

Duhai merpati,
Aku adalah daun cinta yang pernah berguguran,
Tapi itu tidak berarti yang aku sudah lama mati...

Langit semakin gelap. Menandakan tirai malam semakin berlabuh. dan aku makin terhempas sunyi , menanti sepi sirna yang tiada terobati..

>> "I can't stop loving u". aku udah melakukan yang terbaik untuk mempertahankan hubungan ini, tapi lihat bagaimana dianya. Sudah banyak yang ku korbankan untuknya. Apa dia gak pantas untuk aku?? What should I do???“


>> ku gak mau seperti seorang guru yang sok mengajari. Yang ku lihat dengan mata ini, kamu belum tentu bahagia dengannya, tanpa ku bilang pun kamu udah tau apa jawaban ku bukan? (lalu otak berfikir keras) if she can make you happy, if she can understand you, if she wont leave you alone through bad time, if she can complete you and you do the same, I say YES, you deserve got that's.”

>> “Nasehat ku adalah nasehat sama yang mungkin kuping mu sudah hapal. Dalam hal ini ku tetep keras dengan yang ku katakan dari bulan ke bulan, tahun ke tahun. ku keras karena ku tidak mau membohongi orang yang kusayang. Biarlah kamu marah tapi ku tidak akan melunak dengan sifat kamu yang memang butuh hembusan angin pendukung saat ini.” terkadang dari seseorang yang mempunyai hubungan merupakan sesuatu yang tidak penting. Sering kena kata-kata “kamu gak ngerti bagaimana beratnya karena kamu gak pernah merasakan yang seperti ini” dan “lebih enak berbicara dari pada melakukan”. Tapi dalam hal ini, orang yang seperti aku adalah orang yang dapat berpikir dengan jernih walau kadang lebih ruwet..

>> Maafkan ku yang keras dikala kau membutuhkan kata-kata yang lembut.