Kamis, 18 Juni 2009

Get Comitted or comitted to get

untuk menghantarkan seseorang dari 1 anak tangga ke anak tangga lainnya yang lebih tinggi, yang harus dimiliki adalah upaya yg dilandasi oleh semangat dan dibungkus oleh pelindung antivirus yang bernama "komitmen". komitmen sendiri tidak harus ada hubungannya dengan perasaan,emosi diri, karena sering malah berlawanan. komitmen adalah janji kepada diri sendiri, pihak lain, bahwa kita akan melaksanakan sesuatu apapun keadaannya, selagi pasang atau surut.

tapi mengapa rata-rata  untuk membuat komitmen hati dalam memulai hal baru selalu saja berat tuk dijalankan, bahkan terlalu banyak dipikirkan malah lossing.. wkekekkekeke..

pada saat orang jatuh cinta, mungkin akan sering didengar komitmen.. bahkan menjadi kata mantra ajaib untuk saling menjaga dsb.. atau biar lebih afdol aja kali..  begitu kuatnya janji komitmen tersebut untuk saling menyayangi sampai tua (wew..) janji tersebut sangat dahsyat namun sayangnya hal tersebut terlihat banyak mengandung "Mood" dari pada komitmen.. coba aja rasakan.. wkakakkakakak..

untuk itu aku akan coba mengertikan dan belajar arti komitmen sesungguhnya.. aku pun ga dapet-dapet cara entah harus mulai darimana ... walaupun terkadang ada komitmen yang benar-benar harus dibayar mahal... dengan "Nyawa" sekalipun.. soo..apapun itu memang harus dilakukan. jika sudah begini , siapa yang selama ini merintangi anda berkomitmen memulai hal dan hidup baru? who stop you'r train??

Thanks avon for Raise You Up.. maaf merepotkanmu mencarikan hehehehhe